Selasa, 05 Maret 2013

Kebutuhan Sehari-hari

postingan kali ini, aku lagi pengen ngeshare alat kosmetik yang biasa aku pake.
lets check this out....

- kita mulai dari shampo yaa, aku sih biasanya pake shampo ini. hasilnya bagus loo, rambut jadi lembut terus nurut.




- nah ini sabunnya yaa, aku biasa pake biore tapi kalo abis sih biasanya beli reffil aja :$


 - okesip sekarang masuk ke bagian wajah hehehe



yang ini untuk jerawat


yang ini buat pelembab siang dan malam


kalo yang ini sih aku pake buat cuci muka, waktu mandi maupun sebelum tidur baru deh pake pelembab yang diatas


nah, kalo urusan bedak akunya masih pake bedak baby kok

- sekarang kita pake hand and body nya yaa



- nah ini sih parfum nya aku hehe




kalo gambar diatas foot cream nya yaa, dipake waktu malam sebelum tidur ;)



oke oke cukup share nya kali ini, semoga bermanfaat :)
sampai jumpa di postingan berikutnya bye




Tidak ada komentar:

Posting Komentar